Wednesday, November 23, 2011

sekitar majlis pertunangan sepupu




salam buat semua...lamanya tak bersiaran...puteri masih ada, masih suka mendeko cuma dah slow sbb rumah kecik, pi mai pi mai tang tu jugak...hehe...

ni puteri just nak share pic sekitar majlis pertunangan sepupu baru-baru ini di bukit beruang, melaka..... cumanya tak puas hati sbb pakai camera lama...pic pun tak la superb mcm pakai dslr...huhu....sekadar nak abadikan dlm tertak puteri ni....

sekian, wassalam....jumpa lagi




2 comments:

  1. Saya ingin berbagi cerita kepada anda bahwa saya ini IBU PUSPITA seorang TKI dari malaysia dan secara tidak sengaja saya buka internet dan saya melihat komentar ibu hayati yg dari honkong tentan MBAH KABOIREN yg telah membantu dia menjadi sukses dan akhirnya juga saya mencoba menghubungi beliau dan alhamdulillah beliau mau membantu saya untuk memberikan nomor toto 6D dan alhamdulillah itu betul-betul terbukti tembus,kini saya sangat berterimakasih banyak kepada MBAH KABOIRENG dan jika anda ingin seperti saya silahkan hubungi MBAH KABOIRENG di 085-260-482-111,saya juga tidak lupa mengucap syukur kepada ALLAH karna melalui MBAH KABOIRENG saya juga sudah bisa sesukses ini dan jangan mudah percaya kepada MBAH yg lain selain MBAH KABOIRENG karna saya juga pernah mengalami yg namanya dibohongin sama para normal yg lain,ini bukan rekayasa dari saya melainkan ini kisah nyata dari seorang TKI,jangan ada percaya klau ada yg memakai pesan ini klau bukan atas nama saya krna itu cuma bohan dan ini resmi saya yg menulis.Untuk yg punya rum erimakasih atas tumpangannya. KLIK _ GHOB _ 2D 3D _ 4D _ 6D _ DISINI












    Saya ingin berbagi cerita kepada anda bahwa saya ini IBU PUSPITA seorang TKI dari malaysia dan secara tidak sengaja saya buka internet dan saya melihat komentar ibu hayati yg dari honkong tentan MBAH KABOIREN yg telah membantu dia menjadi sukses dan akhirnya juga saya mencoba menghubungi beliau dan alhamdulillah beliau mau membantu saya untuk memberikan nomor toto 6D dan alhamdulillah itu betul-betul terbukti tembus,kini saya sangat berterimakasih banyak kepada MBAH KABOIRENG dan jika anda ingin seperti saya silahkan hubungi MBAH KABOIRENG di 085-260-482-111,saya juga tidak lupa mengucap syukur kepada ALLAH karna melalui MBAH KABOIRENG saya juga sudah bisa sesukses ini dan jangan mudah percaya kepada MBAH yg lain selain MBAH KABOIRENG karna saya juga pernah mengalami yg namanya dibohongin sama para normal yg lain,ini bukan rekayasa dari saya melainkan ini kisah nyata dari seorang TKI,janan ada percaya klau ada yg memakai pesan ini klau bukan atas nama saya krna itu cuma bohon dan ini resmi saya yg menulis.Untuk yg punya rum erimakasih atas tumpangannya. KLIK _ GHOB _ 2D 3D _ 4D _ 6D _ DISINI

    ReplyDelete
  2. Do you realize there is a 12 word sentence you can tell your crush... that will induce intense emotions of love and instinctual appeal to you buried within his chest?

    Because hidden in these 12 words is a "secret signal" that triggers a man's impulse to love, treasure and care for you with his entire heart...

    =====> 12 Words Who Fuel A Man's Love Response

    This impulse is so built-in to a man's genetics that it will make him try better than before to love and admire you.

    Matter-of-fact, fueling this all-powerful impulse is absolutely important to getting the best ever relationship with your man that the instance you send your man one of the "Secret Signals"...

    ...You'll instantly find him expose his mind and soul to you in a way he's never experienced before and he will recognize you as the one and only woman in the world who has ever truly appealed to him.

    ReplyDelete